Image

Nam Ji Hyun Bahas Adegan Ranjang dengan Ji Chang Wook di Suspicious Partner

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 18 Juli 2017, 16:52 WIB
https img k.okeinfo.net content 2017 07 18 33 1739138 nam ji hyun bahas adegan ranjang dengan ji chang wook di suspicious partner e74HYchX4N.jpg Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyung (Foto: Soompi)

SEOUL – Suspicious Partner telah menayangkan episode pamungkasnya Minggu lalu. Tapi, Nam Ji Hyun masih menyimpan cerita soal adegan ranjangnya dengan Ji Chang Wook yang membuat banyak penonton gila.

Meski lebih senior dari Ji Chang Wook, tapi Ji Hyun mengakui jika aktor kelahiran 1987 itulah yang membantunya melakukan adegan ranjang. Apalagi itu adalah pertama kalinya Ji Hyun harus berakting adegan ranjang sepanjang 13 tahun kariernya.

“Aku sangat gugup atau semacamnya. Pemain-pemain lain sangat penuh perhatian dan Ji Chang Wook mencoba yang terbaik untuk membuat adegan itu tak terasa canggung bagiku,” ungkap Ji Hyun seperti dilansir Soompi.

Tak hanya adegan ranjang, Ji Hyun juga merasa terbantu oleh Ji Chang Wook saat melakukan adegan ciuman. Bersama aktor lulusan Dankook University tersebut, Ji Hyun bisa berdiskusi bagaimana baiknya melakukan adegan-adegan intim tersebut.

“Sering kali pemeran pria akan memegang kendali dalam situasi seperti itu (adegan ciuman), tapi kalian bisa mengatakan jika (Ji Chang Wook dan aku) membuat adegan itu bersama karena kami mendiskusikannya selama latihan,” beber Ji Hyun.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini