Image

Vidi Aldiano Berniat Umrah Lagi Bareng Keluarga

Sumarni, Jurnalis · Selasa 18 Juli 2017, 15:51 WIB
https img k.okeinfo.net content 2017 07 18 33 1739053 vidi aldiano berniat umrah lagi bareng keluarga ZsfsICrhWQ.jpg Vidi Aldiano (Foto: Ria/Okezone)

JAKARTA - Vidi Aldiano baru saja pulang berlibur dari sejumlah negara di Eropa pada 16 Juli 2017. Ajang pelesiran di Benua Biru itu menjadi momen yang spesial bagi Vidi. Maklum, Pelantun Definisi Bahagia itu berangkat liburan bersama kedua orangtua dan sang adik, Vadi Akbar.

Meskipun liburan telah usai, Vidi rupanya sudah merencanakan bakal jalan-jalan di masa yang akan datang. Kekasih Sheila Dara Aisha itu berniat menjalankan ibadah umrah sekeluarga akhir tahun ini.

"Enggak tahu sih kemana. Nyokap sih pengen umrah. Jadi kayaknya umrah lagi sih sama nyokap. Kalau dikasih rezeki doakan saja akhir tahun berangkat," katanya saat dijumpai di Artotel Thamrin, Jakarta Pusat.

Menengok beberapa tahun yang lalu, setiap akhir tahun Vidi selalu mengosongkan jadwal untuk keluarga. Ia menolak job manggung meskipun dengan tawaran bayaran yang tinggi.

"Soalnya akhir tahun memang waktu gua sama keluarga sih," sambungnya.

Pria 27 tahun ini memang sengaja menghabiskan setiap momen liburan bersama keluarga. Pasalnya, apabila hari biasanya, Vidi mengaku jarang mendapatkan waktu berkualitas dengan keluarga kecilnya itu.

Ia menyadari kesibukan di dunia hiburan membawa dirinya kesulitan menghabiskan waktu bersama keluarga di rumah khususnya dengan sang ibunda tercinta.

"Satu keluarga lagi karena biar ketemu lagi. Karena kayak begini nih yang satu sudah kemana, satunya lagi kemana. Bokap udah di kota apa, nyokap di rumah. Adek gue entah kemana. Gua juga begini kan. Jadi memang liburan buat sekeluarga," tutupnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini