Image

VIDEO: Jeremy Thomas Ngotot Anaknya Tidak Memiliki Narkoba

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Selasa 18 Juli 2017, 15:05 WIB
https img.okeinfo.net content 2017 07 18 33 1738991 video jeremy thomas ngotot anaknya tidak memiliki narkoba pyRzJ3Q45J.jpg Jeremy Thomas (Foto: Dara/Okezone)

JAKARTA - Anak sulung Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas diduga disekap dan dianiaya oleh sejumlah oknum polisi di Hotel Kristal, Jakarta Selatan pada Sabtu kemarin. Aktor kawakan berusia 45 tahun ini merasa perlakuan tidak baik yang diterima oleh sang anak sudah direncanakan.

Axel datang ke Hotel Kristal sesaat setelah mendapatkan pesan singkat dari salah satu temannya. Tanpa menaruh rasa curiga, remaja berusia 19 tahun itu langsung datang karena berkepentingan untuk mengambil baju yang dibelanjanya secara online.

"Mungkin membawa Axel sampai ke sana itu dilakukan oknum yang menyuruh temannya Axel yang whatsapp," jelas Jeremy Thomas dalam Go Spot, Selasa (18/7/2017).

Sejumlah oknum tersebut mengaku meringkus Axel karena memiliki dan mengkonsumsi narkoba. Namun Jeremy Thomas membantah dengan tegas bahwa sang putra tidak memiliki barang haram tersebut.

"Terus itu, tapi kemarin Axel dilepas karena mereka tidak menemukan barang bukti. Faktanya begitu," sambungnya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombespol Argo Yuwono mengaku menemukan barang bukti berupa bukti transfer pembelian narkoba jenis Happy Five yang dilakukan oleh Axel. Barang tersebut berasal dari Kuala Lumpur, Malaysia dengan satu tersangka yang lebih dulu ditangkap di Terminal 3 Bandar Udara Internasional, Soekarno Hatta, tangerang.

"Di sana ditemukan satu orang yang diamankan setelah kita tanya namanya JV yang membawa itu yang dimasukkan ke dalam bungkus panadol. Kemudian dari JV bertambah satu orang pelaku ya inisialnya adalah DRW dia itu perannya DRW dan JV perannya sebagai pembeli, pemilik kemudian pengedar. Kemudian dari barang itu ada lima orang yang mmesan salah satunya adalah anaknya Jeremy S Thomas itu yang inisialnya adalah AMT itu," papar Kombespol Argo Yuwono.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini