Image

Hadiri Sidang, Atalarik Syach Bawa Banyak Bodyguard Berbadan Tegap

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 18 Juli 2017, 15:00 WIB
https img z.okeinfo.net content 2017 07 18 33 1738980 hadiri sidang atalarik syach bawa banyak bodyguard berbadan tegap EMJttCl5iN.jpg Atalarik Syach (Foto: Vania/Okezone)

BOGOR - Sidang perceraian antara Atalarik Syach dan Tsania Marwa kembali digelar di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Selasa (18/7/2017). Hari ini sidang diketahui digelar dengan agenda mendengarkan kesaksian dari pihak tergugat, yakni Atalarik Syach.

Sidang ini ternyata dihadiri oleh Atalarik Syach yang masuk ke ruang sidang tak lama setelah pengacara dan para saksinya memasuki ruang sidang satu.

Tak hanya sendiri, kemunculan Atalarik dari lobi utama Pengadilan Agama Cibinong, ternyata dikawal oleh tujuh orang bodyguard dengan pakajan hitam dan celana coklat. Kelima dari mereka nampak berjaga di depan ruang sidang satu, sementara dua lainnya berjaga di dalam ruang sidang.

Sebagaimana diketahui, Tsania Marwa mengajukan gugatan cerai pada 14 Maret 2017 lalu. Sidang perdana, yang beragendakan mediasi pertama kali dilakukan pada 4 April 2017 lalu, dan diketahui tidak menemukan titik terang bagi rumah tangga yang sudah dibina sejak 10 Februari 2012 lalu.

Dalam menjalani masa perceraian ini Atalarik Syach mengaku mendapatkan ancaman dari pihak keluarga Tsania Marwa. Atalarik diancam akan dilaporkan pihak berwajib karena tak mempertemukan anak dengan Tsania Marwa.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini