Image

Anak Dikhianati, Jeremy Thomas Enggan Berhubungan Lagi dengan Keluarga Penjebak

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 18 Juli 2017, 14:47 WIB
https img o.okeinfo.net content 2017 07 18 33 1738966 anak dikhianati jeremy thomas enggan berhubungan lagi dengan keluarga penjebak 49d2RrUNL1.jpg Jeremy Thomas (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Aktor Jeremy Thomas mengungkapkan bahwa anaknya sempat bertemu dengan rekannya yang menjadwalkan pertemuan untuk memberikan baju yang dibeli Axel Matthew secara online. Sempat menjadwalkan pertemuan di kawasan Pondok Indah, putra sulung Jeremy Thomas justru diarahkan menuju ke Hotel Kristal, Jakarta Selatan, dan bertemu dengan oknum yang mengaku berasal dari pihak kepolisian.

Mendengar pengakuan sang anak, pria 45 tahun ini mengaku sudah memutuskan bahwa tidak ingin berhubungan lagi dengan keluarga dari rekan Matthew tersebut. Pasalnya ia merasa bahwa sang anak yang notabenenya tidak mengetahui apa-apa dan tidak terlibat jaringan narkoba dijebak dan diminta mengakui perbuatan yang tidak ia lakukan.

"Saya dan istri sama keluarga mereka kenal cukup lama, dan kami saat ini berkesimpulan bahwa putra saya ini pasti sama anak tersebut dijebak gara-gara ada nomor telepon putra saya. Diarahkan dibawa terjadilah situasi itu. Dan saya sudah memutuskan keluarga saya untuk tidak berhubungan lagi dengan keluarga tersebut," ungkap Jeremy Thomas yang ditemui di Mabes Polri, Jakarta Selatan.

"Malam itu saya tanya Axel kamu ketemu dia? Ketemu. Axel cukup marah dengan dia, 'Kenapa melibatkan saya dengan masalah ini, karena saya kan enggak terlibat apa-apa. Saya menghubungi kamu untuk beli baju segala macam kenapa Anda menyeret saya?'. Anak itu cuma ngerokok, diem bersama oknum-oknum tersebut. Tapi saya tidak mempermasalahkan itu karena kan itu sifat dan niat orang," sambungnya.

Mengenai alasan mengapa anak tersebut menjebak Matthew, Jeremy Thomas mengaku tak menanyakan hal tersebut. Akan tetapi ia yakin bahwa penjebakan tersebut terjadi lantaran Matthew merupakan anak dari artis.

"Saya tidak menanyakan (alasan), tapi dugaan saya sudah pasti disuruh dan diarahkan oleh oknum tersebut. Apalagi nama Axel dalam Whatsapp tersebut adalah anak selebriti," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini