Image

Dicekal ke Luar Negeri, Anak Jeremy Thomas Batal Berobat ke Singapura

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 18 Juli 2017, 14:29 WIB
https img k.okeinfo.net content 2017 07 18 33 1738943 dicekal ke luar negeri anak jeremy thomas batal berobat ke singapura 7kgrioYoT6.jpg Jeremy Thomas (Foto: Instagram)

JAKARTA - Anak dari pasangan Jeremy Thomas dan Ina Thomas, yakni Axel Matthew resmi ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penyalahgunaan narkoba oleh pihak kepolisian. Hal tersebut pun dibenarkan oleh Kabid Humas Kombes Pol Argo Yuwono yang dihubungi awak media melalui sambungan telefon.

Penetapan tersangka ini setelah menjalani gelar perkara, Senin 17 Juli 2017. Dari alat bukti dan gelar perkara, sah sudah Axel ditetapkan sebagai tersangka.

"Sudah jadi tersangka. Kemarin kan sudah dilakukan gelar perkara. Ditetapkan penyidik sebagai tersangka dua alat bukti yang cukup sudah terpenuhi. Satu barang bukti sudah termasuk bukti transaksi. Keterangan saksi ada dan dia kena undang-undang psikotropika," papar Argo.

Argo Yuwono pun mengungkapkan kalau pria berusia 19 tahun tersebut sudah dicekal terkait keberangkatannya ke Singapura saat pagi hari tadi. Seperti diketahui, Axel berencana untuk berobat setelah mengalami kekerasan.

"Sudah dicekal. Kapolres Bandara sudah mengeluarkan pencekalan mulai kemarin. Makannya tadi pagi dia mau berangkat ke Singapura kan kangsung dibawa sama imigrasi. Sudah mau terbang dia tadi, jam setengah 7 setengah 9 deh. Lah orang ada pencekalannya dari Kapolres," tutup Argo.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini