Image

Belajar Jadi Barista Selama 2 Hari, Morgan Oey Mulai Mahir Buat Latte Art

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 18 Juli 2017, 04:55 WIB
https img.okeinfo.net content 2017 07 18 33 1738622 belajar jadi barista selama 2 hari morgan oey mulai mahir buat latte art HlT74oFI9E.jpg Morgan Oey

TANGERANG  - Aktor Morgan Oey tengah mendalami karakter sebagai seorang barista untuk project terbarunya dalam sebuah web series. Demi peran itu, Pria 27 tahun tersebut melakukan workshop selama dua hari.

Dalam dua hari itu, pemain film Cooking Camp ini langsung bisa membuat long black coffee serta mempelajari pula cara memebuat latte art.

"Sempat workshop sih. Seru. Workshop-nya sekitar dua hari. Sudah bisa bikin long black, kita diajarin latte art. Seru sih pengalaman menjadi barista di sini. First experience juga syuting di dalam web series," ujar Morgan saat ditemui di Scientia Park, Tangerang, Senin (17/7/2017).

Setelah mempelajarinya, mantan personel SMASH tersebut membuat latte art pertama kali bergambar bunga. Namun, karena dinilai masih berantakan, Morgan menyebut bentuk latte art-nya sangat abstrak.

"Paling bangga ini sih bunga yang enggak jadi. Pertama cuma kayak bulat atau satu titik terus agak ngeblur. Saya bilangnya abstrak sih," tutupnya lantas tertawa.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini