Image

Luna Maya Hingga Vidi Aldiano Gelar Aksi Sosial untuk Anak-Anak

Sumarni, Jurnalis · Selasa 18 Juli 2017, 07:00 WIB
https img k.okeinfo.net content 2017 07 18 33 1738576 luna maya hingga vidi aldiano gelar aksi sosial untuk anak anak wZWixFl4LQ.jpg Luna Maya cs (Foto: Sumarni)

JAKARTA - Sejumlah selebriti ternama dari Luna Maya, Vidi Aldiano, Karenina Sunny hingga Boy William menggelar charity bersama pada Senin (17/7/2017). Mereka berencana menjual boneka Kooka hasil lukisan tangan sendiri per hari.

Kabarnya, Luna dan kawan-kawan itu bakal menyumbangkan hasil penjualan boneka Kooka untuk anak-anak kurang mampu.

Sejatinya dapat bergabung membantu kalangan anak-anak yang membutuhkan, Luna mengaku begitu gembira. Ia pun berharap project yang digawanginya bersama sejumlah rekan artis juga sahabat dekat itu dapat menuai kesuksesan.

"Di sini kita berkreativitas tapi di sisi lain membantu orang-orang yang membutuhkan. Jadi boneka-boneka yang sudah kita lukis ini semakin banyak yang beli maka semakin banyak kita membantu anak-anak di luar sana," kata Luna saat jumpa media di Artotel Thamrin, Jakarta Pusat.

Senada dengan Luna, penyanyi Vidi Aldiano pun mengaku gembira terlibat dalam ajang penggalangan dana itu. Bagi Vidi, project berbagi kali ini dirancang sedemikian rupa agar dapat menyenangkan seluruh pihak.

"Pengalaman sangat menyenangkan. Ini proyeknya berbagi. Tapi berbaginya menyenangkan. Berbagi dengan adik-adik yang kurang mampu," timpal pelantun Definisi Bahagia itu.

Terhitung sudah ada 500 boneka Kooka yang siap dirilis di pasaran. Keseluruhan hasil yang diperoleh nanti akan disumbangkan ke Saab Shares dan Let's Share. Mereka berencana membelikan beragam macam perlengkapan sekolah bagi anak-anak kurang mampu tersebut.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini