Image

Tatap Kesuksesan Mars Met Venus, Pamela Bowie Siap Lakukan Tantangan Ini

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 18 Juli 2017, 06:00 WIB
https img k.okeinfo.net content 2017 07 18 206 1738575 tatap kesuksesan mars met venus pamela bowie siap lakukan tantangan ini B6o7ohYmoS.jpg Pamela Bowie

JAKARTA - Pamela Bowie mempunyai cara tersendiri untuk merayakan kesuksesan Film Mars Met Venus jika nantinya film tersebut tembus 500 ribu penonton. Ia pun menuturkan hal tersebut saat ditemui para awak media di kasawan Sunter, Jakarta Utara.

Pamela Bowie pun bernazar bahwa dirinya akan berjualan sate, sembari mengenakan baju adat Padang jika film Mars Met Venus disukai banyak penonton.

"Kalau aku lima ratus ribu penonton dalam waktu seminggu mau jualan sate padang pake baju adat, rencananya di daerah Blok S nanti mau jualan pakai baju adat padang," tutur Pamela Bowie saat ditemui di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Senin 17 Juli 2017.

Film Mars Met Venus ini akan tayang serentak di Indonesia dalam dua part. Yakni part pertama akan tayang pada 20 Juli mendatang, sedangkan untuk part laki-laki tayang pada 3 Agustus. Ini akan menjadi film yang berbeda dan menarik tentunya. 

"Bahwa memang sampai kapanpun perspektif perempuan dan laki-laki bakalan beda, enggak bakalan nyatu. Cuma bagaimana kita sebagai pasangan selalu kooperatif, saling memahami," tukasnya.

(ade)

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini