Image

Reza Nangin Kaget Lihat Antusias Penonton Setiap Nobar Mars Met Venus

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 18 Juli 2017, 02:17 WIB
https img k.okeinfo.net content 2017 07 18 206 1738570 reza nangin kaget lihat antusias penonton setiap nobar mars met venus qZ2LnWShas.jpg Reza Nangin (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Salah satu anggota dari Cameo Project yakni Reza Nangin tak menyangka antusiasme dari para penonton film Mars Met Venus bahkan yang begitu banyaknya bahkan tiketnya pun habis. Padahal ini merupakan salah satu pemutaran screening dari film yang bergenre komedi dan drama. 

Aktor 34 tahun ini juga dibuat terpukau dengan reaksi-reaksi para penonton saat menyaksikan aktingnya. Ia pun menyebut bahwa penonton yang menyaksikan film Mars Met Venus ini begitu terbawa cerita, apalagi dengan akting-akting yang disuguhkan Pamela Bowie Dan Ge Pamungkas. Hal inipun dikarenakan cerita dari film Mars Met Venus dianggap simpel, jujur bahkan sederhana. 

"Gue Selalu apa ya kata-katanya terpukau setiap kita nobar reaksi dari penonton saat mereka menonton. Menurut gue mereka tuh kebawa, mereka larut sama ceritanya. Karena itu juga yang kita coba suguhin bahwa cerita in related banget, simpel, jujur dan sederhana banget juga hampir semua orang mengalaminya gitu," tutur Reza Nangin saat ditemui di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Senin (17/7/2017).

Selain itu, Reza juga menambahkan bahwa ada satu reaksi penonton yang membuatnya kaget, di kala dialog-dialog Ge Pamungkas yang berperan sebagai Kelvin dijawab oleh para penonton. Kendati demikian, film ini dimata Reza Nangin sangat seru dan wajib untuk ditonton.

"Kaya reaksi yang tadi, cukup ada beberapa hal yang gue kaget gitu. Tiba-tiba mereka kaya menjawab beberapa dialog yang dilakukan sama Kelvin (Ge Pamungkas) ngomong apa dijawab sendiri. Lumayan seru sih filmnya," tutupnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini