Image

Ghaitsa Kenang Urung Jadikan Lagu Ciptaan Sendiri sebagai Single ke-3

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Selasa 18 Juli 2017, 14:38 WIB
https img z.okeinfo.net content 2017 07 18 205 1738955 ghaitsa kenang urung jadikan lagu ciptaan sendiri sebagai single ke 3 gS3fCWNWm8.jpg Ghaitsa Kenang (Foto: Okezone)

JAKARTA - Rencana Ghaitsa Kenang untuk merilis lagu ciptaan diri sendiri harus menunggu setelah single ketiga. Pasalnya, single ketiga tersebut adalah ciptaan bersama Ghaitsa serta rekan-rekan selabelnya.

Namun, urungnya rencana itu juga punya alasan yang baik. "Lagunya sendiri menurutku enak, terus easy listening juga kalau dibawain sama aku," papar Ghaitsa di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (18/7/2017).  

Karenanya, ia mentoleransi lagu tersebut dan memundurkan rencananya. "Penginnya untuk (single) ke-3 ini lagu sendiri, cuma merasa untuk single ke-3 enggak apa-apa deh pakai lagu orang dulu," tambahnya. 

Ghaitsa mengungkap rencana itu sebagai motif untuk lepas dari lagu-lagu recycle yang telah dirilisnya. Wajar, dua single yang sudah dirilis jebolan Rising Star Indonesia itu adalah lagu recycle.

Sementara itu, Ghaitsa tidak mengungkap judul maupun isi single tersebut. Jika tak ada halangan, rencananya single itu akan dirilis Juli 2017 ini.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini