Image

Lagu Despacito Meledak, Felicya Angelista: Masyarakat Makin Kreatif

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Selasa 18 Juli 2017, 14:02 WIB
https img o.okeinfo.net content 2017 07 18 205 1738903 lagu despacito meledak felicya angelista masyarakat makin kreatif tJeChi9la6.jpg Felicya Angelista (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Felicya Angelista menganggap jiwa kreatif masyarakat Indonesia masih sangat hidup. Ketika dihadapkan dengan sebuah tren, berkreasi jadi tanggapan utama dibandingkan yang lainnya.

Buktinya terjadi lagi saat lagu Despacito karya Daddy Yankee dan Luis Fonzi meroket. Sontak banyak yang langsung mengganti liriknya dengan versi masing-masing, hingga sebuah versi dengan Bahasa Jawa jadi ikut-ikutan viral. Feli menilai karya itu tetap diterima meski akhirnya ada yang mempermasalahkan.

"Sudah terlanjur booming dan banyak orang suka. Buktinya liriknya pun mereka ganti dengan kata-kata mereka sendiri," ucap Feli di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (18/7/2017).

Lagu yang masih viral itu telah merajai berbagai tangga lagu selama berminggu-minggu. Rupanya, Feli termasuk salah satu jajaran penikmat musik yang menyukai lagu tersebut.

"(Aku) Suka. Karena beat-nya sih, musiknya," tutup Feli.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini