Image

Jenuh, Marah dan Sedih Jadi Perjalanan Cinta Zaskia Gotik

Edi Hidayat, Jurnalis · Senin 17 Juli 2017, 23:40 WIB
https img.okeinfo.net content 2017 07 17 33 1738561 jenuh marah dan sedih jadi perjalanan cinta zaskia gotik 76ANXxHRvV.jpg Zaskia Gotik dan Ryan (Foto: Instagram)

JAKARTA - Empat tahun menjalin kasih, pasangan Zaskia Gotik dan Ryan bukan tanpa masalah. Apalagi, mereka pun tengah mempersiapkan rencana pernikahan mereka.

Diakui Zaskia, berbagai masalah sudah dilalui pasangan tersebut. "Pastilah ada jenuh, ada marah, ada sedih, cuma ambil positifnya saja, jalanin aja. Neng masih santai enggak mau buru-buru (menikah)," kata Zaskia di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Minggu 16 Juli 2017.

Tidak menutup kemungkinan jika Zaskia sangat berharap untuk menikah. Namun, banyaknya perceraian karena kurangnya persiapan menjadi ketakutan bagi mereka.

"Pengin sih nikah buru-buru, tapi takutnya kayak yang sudah-sudah, nikah diburu-buru, ujung-ujungnya, naudzubillah min dzalik, cerai, itu yang enggak mau. Jadi harus dimatangkan dulu. Kita harus terima dulu baik dan buruknya masing-masing pasangan," papar Zaskia.

Namun begitu, Zaskia tetap memiliki beberapa syarat untuk menikah. "Targetnya, pokonya kalau rumah sudah jadi, usaha sudah ada, kan belum rapih (rumahnya), sudah ada tabungan, baru (nikah)," tandasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini