Image

Pulang dari Eropa, Vidi Aldiano Langsung Kencan di Tempat Gym

Sumarni, Jurnalis · Senin 17 Juli 2017, 21:39 WIB
https img k.okeinfo.net content 2017 07 17 33 1738541 pulang dari eropa vidi aldiano langsung kencan di tempat gym XXBoy2ai6k.jpg Vidi Aldiano (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Musisi Vidi Aldiano menghabiskan dua pekan untuk berlibur di Eropa bersama keluarga besar termasuk kedua orangtua dan sang adik, Vadi Akbar. Pelantun tembang hits Definisi Bahagia itu baru tiba di Jakarta pada 16 Juli 2017.

Sesaat setelah mendarat di Ibu Kota, Vidi langsung bertemu dengan sang kekasih, Sheila Dara Aisha. Sejoli itu langsung melepas rindu dengan cara yang cukup unik.

Bagaimana tidak, alih-alih menggelar makan malam romantis, sepasang kekasih itu justru menghabuskan waktu dengan berolahraga bersama.

"Ketemu pacar sudah dong. Gua kemaren langsung ketemu. Langsung nge-gym bareng. Sehat banget," ujar Vidi saat dijumpai di Hotel Artotel, Thamrin, Jakarta Pusat pada Senin (17/7/2017).

Pria 27 tahun itu memang sengaja melatih kebugaran agar badan kembali ideal. Maklum, dua minggu berada di daratan Eropa membuat berat badan Vidi naik cukup drastis.

"Gua ngerasa liburan naik dua kilo. Semuanya ke pipi. Hebat yah. Sebel. Untung udah laku," paparnya lantas tertawa.

"Soalnya rasa estetika di media televisi itu penting. Jadi harus menghilangkan lemak liburan ini sih. Makanya selama seminggu bagaimana pun caranya berat badan harus turun," tambahnya.

Di samping itu, Vidi pun angkat suara soal sang kekasih yang sempat galau saat ditinggal pergi ke Benua Biru. Sheila bahkan meluapkan unek-uneknya itu di Instagram. Menurut Vidi, ia maklum dengan tingkah sang kekasih.

"Yah namanya anak mudah yah. Ditinggal dua minggu udah kayak dua tahun haha," pungkasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini