Image

Waduh! Elly Kasim Terkena Infeksi Paru-Paru Jelang Konser

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Senin 17 Juli 2017, 20:23 WIB
https img z.okeinfo.net content 2017 07 17 33 1738494 waduh elly kasim terkena infeksi paru paru jelang konser izuyifHzOK.jpg Elly Kasim (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Penyanyi Elly Kasim mengalami hal tak baik dalam kesehatannya jelang konser tunggal yang akan digelar pada 29 Juli 2017 di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat. Pelantun Ayam Den Lapeh tersebut rupanya baru saja terkena sakit batuk yang menyebabkan dirinya tak kuat bicara selama dua bulan lamanya. 

"Yang penting sekali jaga kesehatan, kemarin ini tante Elly. Dua bulan sakit, batuk enggak berhenti-berhenti. Ngomong enggak bisa.  Ngomong sepatah kata langsung batuk-batuk. Sudah dibawa ke dua rumah sakit di Jakarta, enggak bisa sembuh juga," ujar Elly di Melawai, Jakarta Selatan pada Senin (17/7/2017). 

Tak mempan berobat di Indonesia, ia dibawa keluarga ke Singapura untuk menyembuhkan suaranya jelang konser "Menjulang Bintang 57 Tahun Elly Kasim Berdendang". Setelah pengobatan di Negeri Singa baru ditemukan sumber penyakitnya yakni infeksi paru-paru. 

"Ketemu lah ada infeksi sedikit di paru-paru. Tapi Alhamdulillah infeksi biasa," imbuhnya. 

Ia menegaskan bahwa penyakitnya dikarenakan angin dan tidak menular apalagi TBC atau kanker, serta memberikan hasil yang baik setelah menjalani CT scan. 

"Setelah dikasih obat 2 Minggu, Setelah itu balik lagi katanya clear. Langsung bisa nyanyi," tutupnya. 

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini