Image

Terbukti Sediakan Penari Telanjang, Manager Inul Vizta Jadi Tersangka

Syaiful Islam, Jurnalis · Senin 17 Juli 2017, 19:00 WIB
https img.okeinfo.net content 2017 07 17 33 1738433 terbukti sediakan penari telanjang manager inul vizta jadi tersangka SEDobhJJ76.jpg Petugas gelar jumpa Pers (Foto: Syaiful Islam)

SURABAYA - Manager operasi karaoke Inul Vista di Kediri, INZ (40), ditetapkan sebagai tersangka oleh Polda Jatim. Pasalnya, INZ disinyalir telah menyediakan penari telanjang.

Dalam kasus tindak pidana asusila ini, Polda Jatim telah menyita sejumlah barang bukti seperti uang Rp 9,6 juta, 5 buah HP dan 1 bendel bill room. 

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera menyatakan, terungkapnya kasus ini berawal informasi dari masyarakat. Dimana menyebutkan ada tindak pidana asusila pada tempat karaoke Inul Vista di Kediri.

"Kemudian anggota dari Ditreskrimum mengecek informasi tersebut dengan turun ke lokasi pada 13 Juli 2017. Saat itu ditemukan empat perempuan yang sedang melayani tamu menari telanjang," terang Barung pada wartawan, Senin (17/7/2017).

Barung menjelaskan, modus operandi yang dilancarkan tersangka dengan menyediakan LC freelance di tempat karaoke Inul Vista, Jalan Hayam Wuruk, Kediri.

Adapun tarifnya Rp100 ribu perjam. Namun tamu harus membooking minimal 3 jam. Tersangka akan dijerat dengan pasal 296 dan 506 KUHP, yang ancaman hukumannya 1 tahun penjara.

"Kami juga menyita uang senilai Rp9,6 juta, 5 HP, billroom, dan foto copy surat izin tentang tempat usaha untuk dijadikan BB," tukas Barung.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini