Image

VIDEO: Keluarga Gelar Pengajian 40 Hari Julia Perez Hari Ini

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Senin 17 Juli 2017, 16:08 WIB
https img o.okeinfo.net content 2017 07 17 33 1738204 video keluarga gelar pengajian 40 hari julia perez hari ini gWC46EHLe5.jpg Tangis keluarga Jupe (Foto: Okezone)

JAKARTA - Usai menggelar perayaan ulang tahun Julia Perez pada Sabtu kemarin di perumahan Raffles Hills, Jakarta Timur, keluarga tengah menyiapkan pengajian dalam peringatan 40 hari kematiannya pada sore ini, Senin (17/7/2017). Acara yang dihadiri oleh anak-anak yatim, sahabat, juga para Jupenizer itu diselenggarakan lepas salat maghrib.

Kali ini tidak digelar di dalam rumah seperti pengajian sebelumnya. Della, adik almarhumah menjelaskannya dalam Seleb On News.

"Setelah maghrib nanti pengajiannya di depan rumah. Kemungkinan orangnya lebih banyak lagi wartawan juga lebih enak meliputnya. Kalau di dalam rumah repot kan ngeliputnya kayaknya lebih baik kita di depan saja," jelasnya.

Penggemar Jupe (Jupinezer) dari beragam daerah juga tampak hadir. Mereka membacakan ayat suci, membawakan bunga, dan beberapa hadiah lain untuk ketenangan almarhumah.

Banyak kenangan yang tak bisa dilupakan oleh para penggemar. Diantaranya adalah semangat Jupe yang tak pernah padam hingga tutup usia pada 10 Juni kemarin.

"Mamita itu enggak ngebolehin kita nangis, Pokoknya enggak boleh nangis terus ngasih kita semangatin. Sekarang sudah enggak ada lagi yang nyemangatin kita sudah enggak ada," kata seorang penggemar.

Sekadar diketahui, Jupe wafat pada usia ke-36 tahun setelah berjuang melawan kanker serviks stadium empat. Kegigihan dan keceriannya menjadi beberapa hal yang terus melekat di hati masyarakat dan kerabat dari pedangdut sekaligus presenter ini.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini