Image

Diketahui Kenal Sejak Kecil, Jeremy Thomas Pertanyakan Motif Teman Sang Anak Jebak Putranya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 17 Juli 2017, 13:48 WIB
https img k.okeinfo.net content 2017 07 17 33 1738017 diketahui kenal sejak kecil jeremy thomas pertanyakan motif teman sang anak jebak putranya KBI3ftQsb7.jpg Jeremy Thomas. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Aktor Jeremy Thomas kembali mengungkapkan fakta penting seputar penganiayaan putranya, Axel Matthew. Menurut dia, Axel kemungkinan besar dijebak oleh temannya yang berpura-pura ingin melakukan transaksi bisnis dengan lelaki 19 tahun itu.

“Itu teman Axel. Kenal dari kecil, namun bukan teman akrab. Axel sering mengambil baju dari temannya itu. Kemungkinan, ponsel temannya itu diambil. Dalam daftar kontaknya ada nomor telefon anak saya. Dari sinilah Axel dipancing,” katanya saat ditemui di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (17/7/2017).

Di hotel, menurut Jeremy, Axel sempat dicekik oleh orang tak dikenal dan dipaksa mengaku mengonsumsi narkoba. “Di tempat kejadian, ada temannya itu. Axel sempat marah ketika melihat dia. Anak saya mempertanyakan apa alasan temannya itu menjebak Axel. Padahal kan mereka kenal sejak kecil,” imbuh Jeremy.

BACA JUGA: Kronologi Penganiayaan yang Dialami Axel oleh Oknum Polisi Versi Jeremy Thomas

Jeremy enggan berspekulasi lebih lanjut terkait motif di balik penganiayaan tersebut. Namun dia menilai, kejadian itu ada sangkut pautnya dengan nama besar Jeremy Thomas sebagai selebriti dan status Axel sebagai anaknya.

“Mungkin ada oknum yang melihat nama anak saya. Mereka melihat ini anak selebriti dan coba-coba (menjebak) tanpa surat perintah. Tidak ada bukti narkoba yang ditemukan eh main babak belur saja seperti ini,” tuturnya.

Seperti diketahui, peristiwa penganiayaan Axel yang diduga dilakukan oleh oknum polisi terjadi pada Sabtu, 15 Juli 2017. Janji temu yang berawal di sebuah pusat perbelanjaan itu harus berakhir dengan peristiwa penganiayaan di sebuah hotel demi pengakuan penggunaan narkoba.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini