Image

Polisi Temukan Bukti Pembelian Narkoba Anak Jeremy Thomas

Achmad Fardiansyah , Jurnalis · Senin 17 Juli 2017, 13:36 WIB
https img k.okeinfo.net content 2017 07 17 33 1738000 polisi temukan bukti pembelian narkoba anak jeremy thomas 4pWdHzToBV.jpg Axel Matthew Thomas (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan bahwa anak aktor senior Jeremy Thomas, Axel Matthew diketahui telah memesan narkoba.

Pada saat pemeriksaan, petugas menemukan bukti transfer sebesar Rp 1,5 Juta ke seseorang tersangka yang baru-baru ini ditangkap setelah pulang dari Malaysia.

"Bukti transfer sudah kami dapatkan, setelah diinterogasi petugas (pelaku yang membawa H5-red), ada H5 yang dipesan oleh anaknya Jeremy Thomas. Dia sudah bayar juga, sudah transfer," katanya di Mapolda Metro Jaya, Senin (17/7/2017).

Hingga saat ini pihak kepolisian masih menjalani pendalaman jumlah narkoba jenis Happy Five yang dipesan Axel Matthew.

"Karena ada yang pesan satu strip, tiga strip dan lima strip," tutupnya.

Sekadar diketahui Axel Matthew mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari pihak yang mengaku sebagai oknum kepolisian. Pada hari Sabtu 15 Juli 2017, pria berusia 19 tahun tersebut diketahui telah disekap dan dianiaya di sebuah hotel di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, dan diminta untuk mengaku bahwa dirinya merupakan pengkonsumsi narkoba.

Akibat kejadian tersebut, Axel dikabarkan mengalami trauma secara psikologis. Bahkan dirinya yang tidak mengerti apa-apa merasa trauma lantaran sempat dipukuli dan ditodongkan senjata oleh oknum tersebut.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini