Image

White Walkers hingga Ed Sheeran Hadir di Game of Thrones Season 7

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 17 Juli 2017, 13:22 WIB
https img o.okeinfo.net content 2017 07 17 33 1737990 white walkers hingga ed sheeran hadir di game of thrones season 7 cHwjXT4a4u.jpg Ed Sheeran (Foto: Screen Rant)

JAKARTA – Serial TV terlaris sekaligus paling populer saat ini, Game of Thrones akhirnya melepas season ketujuh mereka hari ini. Antusiasme tinggi jelas terlihat karena GoT kini tinggal menyisakan dua season terakhir sebelum berakhir.

Karakter-karakter favorit para penggemar seperti Jon Snow (Kit Harrington) dan Daenerys Targaryen (Emilia Clarke) akan kembali menghiasi season ketujuh ini. Belum lagi dengan kehadiran para White Walkers.

Lebih mengejutkannya lagi, George RR Martin menghadirkan seorang cameo sekelas Ed Sheeran, dengan suara merdunya, untuk bertemu dengan Arya Stark (Maisie Williams). Setidaknya, adegan ini dipastikan akan mengundang tawa para penonton.

Dengan plot twist yang selalu mengejutkan dan beberapa kejutan dari karakter di dalamnya, Game of Thrones siap menghabiskan tujuh episode di season ini.

Penasaran siapa lagi orang yang ada dalam daftar pembunuhan Arya? Atau kapankah terror dari pemerintahan Cersei akan berakhir?

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini