Image

Alami Penganiayaan, Psikologis Anak Jeremy Thomas Terganggu

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 17 Juli 2017, 11:46 WIB
https img.okeinfo.net content 2017 07 17 33 1737893 alami penganiayaan psikologis anak jeremy thomas terganggu Qz8DfcWupU.jpg Axel Matthew Thomas (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Putra aktor Jeremy Thomas, Axel Matthew, diketahui mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari oknum kepolisian. Pada hari Sabtu 15 Juli 2017, pria berusia 19 tahun tersebut diketahui telah disekap dan dianiaya di sebuah hotel di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, dan diminta untuk mengaku bahwa dirinya merupakan pengkonsumsi narkoba.

Akibat kejadian tersebut, keponakan dari Alexandra Gottardo ini dikabarkan mengalami trauma secara psikologis. Bahkan dirinya yang tidak mengerti apa-apa merasa trauma lantaran sempat dipukuli dan ditodongkan senjata oleh oknum tersebut.

"(Kondisi) Sangat trauma secara psikoligis lah," ungkap Jeremy Thomas yang ditemui di Sentra Pelayanan Propam, Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (17/7/2017).

"Anak ini sangat trauma dan tidak ngerti apa-apa tiba-tiba dipukulin, disiksa, dan ditodongin senjata di kepala dan diborgol ke belakang dengan kondisi baju yang terbuka," tambahnya.

Tak terima dengan perlakuan oknum tersebut kepada putranya, Jeremy Thomas mengaku langsung melakukan visum di rumah sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. Bahkan ia akan mengikut sertakan hasil visum tersebut untuk melaporkan kejadian yang menimpa sang anak ke Sentra Pelayanan Propam Polri untuk ditindaklanjuti sebagai bukti dari penganiayaan.

"Sudah (visum). Hasil visum kami dikawal dengan baik oleh Jatanras PMJ, sudah visum langsung malam itu juga di RSCM. Hasil visumnya hari ini keluar bersama tim Jatanras PMJ dan yang akan diteruskan ke Paminal Propam," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini