Image

VIDEO: Daripada Pikirkan Kisruh dengan Tsania Marwa, Atalarik Syach Lebih Asyik Main Game

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Senin 17 Juli 2017, 11:26 WIB
https img z.okeinfo.net content 2017 07 17 33 1737873 video daripada pikirkan kisruh dengan tsania marwa atalarik syach lebih asyik main game beczVoeMBi.jpg Atalarik Syach (Foto: Instagram)

JAKARTA - Belum lama ini Atalarik Syach mengadu tentang ancaman yang ia dapatkan dari salah seorang pria yang cukup dekat dengannya. Banyak pihak merasa bahwa seseorang yang dikatakan telah memberikan ancaman kepada Bapak dua orang anak ini tak lain adalah paman dari Tsania Marwa, istrinya.

Meskipun lebih blakblakan di media sosial, namun Atalarik Syach memilih bungkam saat ditanya secara langsung soal perkara rumah tangga yang belum usai hingga saat ini. Ia lebih senang dengan permainan baru yang disukainya dari pada memikirkan hal-hal yang disebutnya sebagai gosip tersebut, seperti ungkapannya dalam Go Spot, Senin (17/7/2017).

"Dari pada memantau gosip, dengerin gosip mendingan begini (main game) jadi jiwa dan pikiran enggak kotor," katanya.

Sejak beberapa bulan terakhir, saudara kandung Teddy Syach ini juga lebih senang mengajar di beragam lembaga pendidikan seperti yang ia pamerkan di akun Instagram pribadinya. Ia bahkan berencana mendirikan tempat belajar yang dikonsep untuk kursus.

Kendati demikian, niat mulianya belum bisa diwujudkan karena berbagai kesibukan pekerjaan. Semua rencananya tersebut masih harus ditunda dengang persiapan yang lebih matang lagi.

"Tunda dulu kebetulan lagi di-hold semua ubah rencana. Saya buka sekolah lho lebih ke private course berubah juga konsepnya kan sekolah lebih korban banyak waktu ya," tandasnya.

Sementara sidang perceraiannya masih terus bergulir, pihak Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) telah melakukan kunjungan ke kediaman Tsania Marwa. Mereka menyebutkan bahwa kondisi lingkungan rumah wanita yang dinikahi Atalarik sejak 2012 silam ini layak dijadikan tempat tinggal anak-anaknya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini