Image

VIDEO: Tunjukkan Keseriusan, Zaskia Gotik Ajukan Syarat ke Pacar Sebelum Nikah

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Senin 17 Juli 2017, 10:10 WIB
https img z.okeinfo.net content 2017 07 17 33 1737807 video tunjukkan keseriusan zaskia gotik ajukan syarat ke pacar sebelum nikah g3EWceVtIA.jpg Zaskia Gotik (Foto: Sabki/Okezone)

JAKARTA - Kisah asmara Zaskia Gotik dengan pengusaha bernama Arief Fitriansyah sudah berlangsung sejak beberapa tahun terakhir. Wanita kelahiran Bekasi 1990 itu bahkan dikabarkan telah dilamar sang kekasih dan sempat berhembus kabar bahwa 17 Juli menjadi hari bahagia keduanya melepas status lajang.

Namun sayang, secara mengejutkan pemilik Goyang Itik ini mengungkapkan syarat yang harus dipenuhi oleh pria yang akan menjadi pendamping hidupnya. Ia merasa syarat tersebut adalah untuk masa depan keduanya beserta anak cucu mereka yang dibeberkan dalam Go Spot, Senin (17/7/2017).

"Aa sih maunya tahun ini sudah rampung (menikah) tapi kan Eneng mempunyai persyaratan ya namanya perempuan kan pasti mempunyai persyaratan. Kalau dia sanggup ya ayo, kalau dia enggak (sanggup) ya kita jalani saja," jelasnya.

"Pokoknya intinya kalau Eneng sudah siap, sudah enak, lahir batinnya sudah siap baru Eneng akan ngomong sama keluarga. Orangtuanya mah tinggal ngerestuin, tinggal ngedoain aja. Eneng punya persyaratan mempunyai suami itu yang sudah mapan karena ini kan buat kita ke depannya kan bareng-bareng. Yang sudah siap semuanya jadi ya harus siap lah," sambung Zaskia Gotik.

Pedangdut bernama lahir Zaskia Shinta ini rupanya ingin menjadikan pernikahan sebagai hal sakral dan sekali seumur hidup. Untuk itu ia tak merasa keberatan jika harus berpisah dengan pria yang saat ini dekat dengannya jika syarat tersebut tak bisa dipenuhi.

"Nikah itu kan tidak mudah. Butuh proses, mental yang kuat. Kalau misal mental kita kuat kita sudah kita harus terima baik buruknya dulu nih sama pasangan tapi kalau batinnya kita belum siap ya mendingan kita benerin dulu aja gitu," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini