Image

VIDEO: Anak Dianiaya Oknum Polisi, Jeremy Thomas Ngadu hingga Kapolri

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Senin 17 Juli 2017, 09:50 WIB
https img o.okeinfo.net content 2017 07 17 33 1737806 video anak dianiaya oknum polisi jeremy thomas ngadu hingga kapolri 6nlS5edYtc.jpg Jeremy Thomas (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kasus penganiayaan yang menimpa anak sulung Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas telah sampai ke Polda Metro Jaya untuk diselidiki lebih lanjut. Tak hanya sampai disini, aktor senior tersebut juga ingin membeberkan penganiayaan yang dialami oleh sang putra sampai ke Kapolri Jenderal Tito Karnavian.

Menurutnya, Jeremy Thomas tahu persis bahwa Pak Tito sangat alergi dengan anggotanya yang melakukan tindak kekerasan saat menjalankan tugas. Seperti diketahui bahwa oknum tak bertanggung jawab yang telah melakukan kekerasan kepada Axel mengaku sebagai bagian dari Satuan Narkoba Polresta Bandara Soekarno Hatta.

"Sudah pasti saya ingin sekali membeberkan ini kepada petinggi Polri kepada Pak Tito, saya ingin sekali karena yang saya tahu pak Tito sangat alergi terhadap anggotanya yang seperti itu," ungkapnya dalam Go Spot, Senin (17/7/2017).

Seperti diketahui, Axel dipukuli oleh oknum tak bertanggung jawab karena diduga mengkonsumsi dan memiliki narkoba. Setelah ia berhasil meyakinkan mereka, anak kandung Jeremy Thomas akhirnya dibebaskan setelah babak belur karena disekap dan dianiaya.

Tak hanya itu, remaja berusia 19 tahun ini juga diminta untuk berbohong dengan perlakuan buruk yang ia alami. Mereka takut akan mendapatkan tindak hukum atau bales dendam dari keluarga Axel.

"Setelah yakin tidak dilakukan Axel akhirnya mereka menyadari dan mau melepaskan Axel. Jadi Axel itu untung-untung dilepasin dan disuruh berbohong kalau kamu dikeroyok atau apalah. Disuruh berbohong seperti itu," pungkas Jeremy Thomas.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini