Image

VIDEO: Jeremy Thomas Miris Anak Sulungnya Disekap dan Dianiaya Oknum Aparat

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Senin 17 Juli 2017, 08:57 WIB
https img k.okeinfo.net content 2017 07 17 33 1737789 video jeremy thomas miris anak sulungnya disekap dan dianiaya oknum aparat zvyEuD6FQg.jpg Jeremy Thomas (Foto: Okezone)

JAKARTA - Melihat kondisi anak sulungnya, Jeremy Thomas merasa miris dan prihatin karena penyekapan dan penganiayaan yang dialami menyisakan trauma yang mendalam. Aktor senior ini merasa bahwa hal tak mengenakkan yang dialami oleh Axel Matthew Thomas adalah hal yang tidak manusiawi.

Wajar saja, seumur hidup Jeremy selalu berusaha memberikan perlindungan dan kasih sayang yang tulus untuk putra putrinya. Dalam Go Spot, Senin (17/7/2017) pria berusia 45 tahun tersebut merasa kondisi kesehatan dan kejiwaan sang anak telah dirusak secara brutal.

"Saya prihatin sekali melihat kondisi putra saya yang miris. Dalam seumur hidup baru sekali Axel mendapatkan perlakuan hidup yang tidak manusiawi, merusak psikis dan fisik anak ini secara brutal," papar Jeremy Thomas.

Axel Matthew Thomas datang ke Hotel Kristal setelah mendapatkan panggilan dari teman-temannya. Namun sayang, saat tiba di lobi hotel, remaja 19 tahun itu diciduk oknum yang diduga bagian dari Satuan Narkoba Polresta Bandara Soekarno Hatta karena telah memiliki dan menggunakan narkoba.

Karena hal yang dituduhkan bertentangan dengan fakta yang terjadi, Axel tak bisa mengakui menjadi salah satu pengguna barang haram tersebut. Ia kemudian disiksa, disekap, dan mendapatkan todongan senjata.

"Axel itu disika, disekap. (Dia) disiksa, disekap, dikeroyok, ditodongin senjata, diintimidasi, dipaksa mengaku dengan hal yang tidak dia lakukan," sambung Jeremy Thomas.

Akibat hal tersebut, anak sulung Jeremy Thomas ini harus mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Jeremy tak tinggal diam dan telah melaporkannya kepada Polda Metro Jaya untuk diselidiki lebih lanjut.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini