Image

Kasat Narkoba Polresta Bandara Soetta Bantah Timnya Aniaya Anak Jeremy Thomas

Sumarni, Jurnalis · Senin 17 Juli 2017, 07:44 WIB
https img z.okeinfo.net content 2017 07 17 33 1737764 kasat narkoba polresta bandara soetta bantah timnya aniaya anak jeremy thomas RdnGxNVGWV.jpg Axel Matthew Thomas (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kepala Satuan Narkoba Polresta Bandara Soekarno Hatta, Kompol Martua Silitonga membantah anak buahnya terlibat dalam penganiayaan, pengeroyokan juga tindak kekerasan terhadap putra sulung Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas.

Kepada Okezone, Martua memastikan tidak menggelar operasi tangkap tangan terhadap Matthew pada 15 Juli 2017.

"Enggak ada yah. Anak buah saya tidak ada yang seperti itu," jelas Martua saat dihubungi melalui sambungan telefon.

Martua bahkan mengaku baru mendengar kabar tersebut dari awak media. Sekali lagi, ia menegaskan oknum yang dimaksudkan bukan bagian dari Satuan Narkoba Polresta Bandara Soekarno Hatta, Tangerang.

"Enggak ada. Saya malah ini baru dengar (masalah) ini," sambungnya.

Sementara itu, Matthew sendiri ditangkap oleh delapan oknum polisi yang diduga bagian dari Satuan Narkoba Polresta Bandara Soekarno Hatta di Hotel Kristal, Jakarta Selatan. Remaja 19 tahun itu diciduk oknum tersebut saat berada di depan lobi hotel.

Selanjutnya Matthew mengalami tindak kekerasan, penganiayaan juga pengeroyokan selama empat jam dari pukul 19.30 WIB. Ia diintimidasi untuk mengakui bahwa menggunakan narkoba. Namun sayang tidak ditemukan bukti apa pun dari Axel.

Kini, kasus tengah ditangani oleh DIV Prompam Bareskrim Polri dan masih diselidiki lebih lanjut.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini