Image

Penulis Mars Met Venus Dibikin Pusing karena Hujan Ide

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Senin 17 Juli 2017, 17:46 WIB
https img z.okeinfo.net content 2017 07 17 206 1738338 penulis mars met venus dibikin pusing karena hujan ide iXXBcf6ff7.jpg Reza Nangin (Foto: Dudit/Okezone)

JAKARTA - Proses kreatif film Mars Met Venus rupanya sangat dinamis. Hal itu dibuktikan dengan hujan ide di setiap babak di proses reading seperti yang dipantau pemeran toloh Reza, yaitu Reza Nangin. 

"Tiap kali habis reading ada script draf baru. Jadi reading besok itu udah draf 5. Nanti selesai reading, ada tambahan lagi, reading besoknya udah draf 6," ungkap Reza di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (17/7/2017). 

Host tayangan Obsesi Global TV itu menunjuk chemistry erat antarpemain sebagai penyebab utamanya. Ia menilai hubungannya dengan para pemain, baik sesama Cameo Project maupun pemeran utama (Ge Pamungkas dan Pamela Bowie), sudah sangat dekat. Dari kebersamaan itu, mereka berhasil membuat pusing sang penulis naskah, Nataya Bagya.

"Pas ketemu itu bener-bener udah kayak teman lama. Nah chemistry itu juga pada waktu reading akhirnya jadi banyak banget. Jadi penulisnya lumayan pusing, gue rasa," tutur Reza.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini