Image

Gara-Gara Mars Met Venus, Pamela Bowie 'Dilabrak' Pacar Ge Pamungkas

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 17 Juli 2017, 14:57 WIB
https img z.okeinfo.net content 2017 07 17 206 1738108 gara gara mars met venus pamela bowie dilabrak pacar ge pamungkas cNeruTHy2a.jpg Pamela Bowie (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Pamela Bowie mendapat kejutan saat Gala Premiere Mars Met Venus digelar pekan lalu. Ia mengaku 'dilabrak' oleh Angie Ang, kekasih Ge Pamungkas, sesaat setelah acara screening selesai. 

Pamela bercerita tentang kekesalan Angie setelah melihat akting Pamela dan Ge di dalam Mars Met Venus. Angie merasa kesal dengan karakter cewek seperti Mila yang diperankan oleh Pamela. 

"Aku sih belum nonton part cowoknya ya tapi teman-teman cewek yang sudah nonton bahkan ceweknya Ge pas ketemu bilang, 'Pam, aku benci sama kamu! Mila kok gitu banget sih?'" kenangnya seraya tertawa. 

Respons Angie yang seperti demikian membuktikan bahwa Pamela berhasil memerankan tokoh Mila dengan baik. Sebagai informasi, ini adalah kali pertama Pamela mendapatkan peran cewek manja dan menyebalkan. 

Selain membicarakan tentang pengalaman tersebut, mantan kekasih Joshua tersebut percaya bahwa Mars Met Venus, yang terbagi menjadi dua versi, akan semakin pecah di versi cowoknya. 

"Parah sih yang part cowok hancur banget pasti. Menurut narasumber terpercaya, Angie, part Mars lebih pecah sih," tambahnya. 

Penasaran seperti apa pecahnya film Mars Met Venus? Nantikan part ceweknya yang akan tayang tiga hari lagi dan part cowok yang akan dirilis tanggal 3 Agustus mendatang. 

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini