Image

Ketika Tim Avengers dan Guardians of the Galaxy Bertemu di Infinity War, Perang Antargalaksi Pecah!

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 17 Juli 2017, 13:51 WIB
https img z.okeinfo.net content 2017 07 17 206 1738023 ketika tim avengers dan guardians of the galaxy bertemu di avengers infinity war perang antargalaksi pecah ozqTVza4Rq.jpg Avengers: Infinity War (Foto: Ist)

LOS ANGELES – Bocoran trailer terbaru Avengers: Infinity War dipastikan membuat fans makin tak sabar menonton film Marvel tersebut tahun depan. Dalam bocoran trailer fans akan bisa melihat awal pertemuan dan kerja sama tim Avengers dan Guardians of the Galaxy.

Saat ini, trailer yang dinanti-nantikan itu memang belum dirilis. Namun Marvel telah memutar trailer tersebut dalam ajang Disney D23 pekan lalu. Dari trailer dapat diketahui jika kerja sama dua tim superhero itu berawal dari pertemuan Thor dengan Star Lord cs.

Dilansir Hollywood Reporter, trailer dibuka dengan tim Guardians yang sedang melayang di angkasa dengan kapal mereka. Star Lord mengingatkan krunya agar tetap waspada karena bahaya bisa datang kapan saja.

Tak lama setelah itu, tiba-tiba sesuatu menabrak kapal tim Guardians. Setelah dicek, ternyata sosok Thor dengan kostum gladiatornya lah yang tak sadarkan dirilah yang menabrak kapal tim Guardians.

Tim Guardians membawa Thor ke dalam. Saat sadar, Thor melihat Star Lord di hadapannya dan bertanya, “Siapa kalian?”

Trailer lantas berganti memperlihatkan sosok Loki yang bermain dengan Tesseract dan merencanakan sesuatu. Berpindah ke New York, Peter Parker alias Spider-Man sedang berada di bis sekolahnya dan melihat bulu kuduknya berdiri.

Dengan secuil informasi dari trailer ini, penggemar pasti makin tak sabar untuk menonton Avengers: Infinity War. Sayangnya, fans harus sabar menunggu hingga film ini tayang 4 Mei 2018.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini