Image

Aaron Carter: Bullying Berujung Narkoba di Balik Kemudi

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Minggu 16 Juli 2017, 21:15 WIB
https img o.okeinfo.net content 2017 07 16 33 1737646 aaron carter bullying berujung narkoba di balik kemudi RxDWGkevE4.jpg Aaron Carter. (Foto: US Magazine)

GEORGIA - Ia dikenal sebagai penyanyi cilik dengan segudang penggemar ketika merilis Crush on You pada akhir tahun 1997. Popularitasnya meredup ketika pada tahun 2013 menerbitkan petisi kebangkrutan dengan utang lebih dari USD3,5 juta. 

Lama tak tampil, bintang pop itu kemudian datang dengan kabar mengejutkan. Pada Sabtu (15/7/2017) waktu setempat, Carter diciduk pihak berwajib di Georgia, Amerika Serikat, karena menyetir di bawah pengaruh narkoba.

Melansir Fox 5 Atlanta, kepastian tertangkapnya Carter telah dikonfirmasi oleh Kantor Sheriff Area Habersham. Saat tertangkap, pihak kepolisian memastikan, penyanyi 29 tahun itu sedang bersama kekasihnya, Madison Parker.

Pernyataan itu bahkan disiarkan lembaga itu melalui Twitter. “Kantor Sheriff Area Habersham: Musisi Aaron Carter menyetir ugal-ugalan di GA-385 dan ditangkap karena menyetir di bawah pengaruh obat-obatan,” kicaunya.

Sebelum tertangkap, Carter mengunggah pesan di Twitter yang menyatakan bahwa dia tidak akan bisa manggung pada malam itu. “Karena persoalan trasportasi, Aaron tak akan bisa tampil di Kansas, malam ini. Dia berjanji akan segera kembali manggung dan meminta maaf pada semua penggemarnya di Kansas,” tulisnya.

Merunut ke belakang, berita penangkapan Carter keluar setelah dia menjalani perawatan akibat masalah kesehatan. Tak jelas penyakit apa yang sebenarnya diidap mantan penyanyi cilik itu. Namun yang pasti, pernyataan seputar kesehatannya dipublikasikan setelah seorang penggemar menghina penampilan fisiknya.

“Saya sakit hati ketika salah satu penggemarku mengatakan aku terlihat seperti penderita kanker. Dia sangat mempermalukanku dan ini merupakan tindak bullying. Faktanya, aku memang bermasalah dengan kesehatanku,” tulisnya di Twitter.

Dia kemudian menambahkan, “Aku melalui minggu-minggu tersulit dalam hidupku. Ayahku meninggal dan aku harus merayakan peringatan ulang tahun mendiang adik perempuanku pada 6 Juni 2017. Kemudian kalian mengolok-olok penampilanku. Maaf, aku tidak cukup gemuk. Untuk penggemar palsuku.”

Sekitar 10 menit setelah kicauannya itu, Carter kembali mengunggah sebuah cuplikan sebuah catatan bertuliskan, “Kepada kalian yang berujar kejam untuk menyakiti orang lain, aku memaafkan kalian. Semua anak Tuhan itu indah (tak peduli) mereka tinggi, pendek, gemuk, ataupun kurus.”

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini