Image

Utamakan Rumah, Ge Pamungkas Kemungkinan Menikah 2018

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Minggu 16 Juli 2017, 18:46 WIB
https img o.okeinfo.net content 2017 07 16 33 1737601 utamakan rumah ge pamungkas kemungkinan menikah 2018 bdnumsqEBN.jpg Ge Pamungkas (Foto: Youtube)

JAKARTA - Ge Pamungkas memutuskan urung menikahi kekasihnya, Angie Ang, pada 2017 ini. Meski penyebabnya bukan karena kurang siap mental, namun ia merasa kurang lengkap jika kebutuhan hidupnya sendiri belum terpenuhi.

"Awalnya pengen tahun ini, tapi mikir dulu harus ada sandang, pangan, papan. Jadi kepikiran, oh rumah dulu deh sebelum nikah. Jadi santai dulu saja, nabung dulu saja," ucap Ge di kawasan Plaza Senayan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Menurut pantauan awak media di kesempatan tersebut, ia senantiasa menunjukkan kemesraan bersama Angie dan sempat bertengkar kecil.

Keduanya rupanya cekcok mengenai adegan mesra yang dimainkan Ge dalam film Mars Met Venus bersama Pamela Bowie. Namun, Ge terus berusaha menenangkan Angie layaknya tokoh Kelvin menenangkan tokoh Mila dalam film.

Ge sendiri lebih menginginkan pernikahan yang simpel. Justru, ia ingin mengurangi jumlah tamu jika memungkinkan.

"Impiannya tuh yang gak rempong, gak gede-gedean. Jadi pengennya yang santai, kecil-kecilan, artinya ada temen-temen gue yang Angie kenal, dan temen-temen Angie yang gue kenal juga," ucap Ge.

Jika tak ada halangan, Ge menargetkan pernikahannya dengan Angie akan digelar pada 2018. Tentunya, hal itu juga menunggu kesiapan Ge di depan orangtua Angie, sebab Angie menilai Ge masih sering gugup berada di dekat orangtuanya.

"Yang pasti tahun depan, tapi gak tahu akhir atau tengah," ucap Ge.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini