Image

Standar Kualitas Akting Versi Ge Pamungkas

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Senin 17 Juli 2017, 02:44 WIB
https img o.okeinfo.net content 2017 07 16 206 1737671 standar kualitas akting versi ge pamungkas Sdf2gbCmvR.jpg Ge Pamungkas (Foto: Youtube)

JAKARTA - Rupanya Ge Pamungkas punya standar sendiri dalam bekerja sebagai aktor. Standar tersebut membuatnya harus menonton film buatannya dari sudut pandang orang lain.

"Gue sendiri sukanya bikin film yang ketika anak gue nonton, anak gue enggak malu," ungkap Ge di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Hal itu pun diterapkannya ketika memainkan film Mars Met Venus yang ini tengah menjalani roadshow di berbagai kota itu. Di film tersebut, ia berperan sebagai Kelvin yang akan berpacaran dengan tokoh Mila, yang diperankan Pamela Bowie.

Film part cewek Mars Met Venus akan dirilis terlebih dahulu pada 20 Juli 2017, sedangkan part cowoknya akan dirilis pada 3 Agustus 2017.

Aktor bernama lengkap Genrifinadi Pamungkas itu juga mengungkap, standar tersebut harus dibicarakannya dengan sang kekasih, Angie Ang. Adegan dalam film Mars Met Venus rupanya sempat membuat Angie cemburu.

Untuk menghadapinya, ia selalu meminta izin kepada Angie tiap kali ingin berakting mesra.

"Ya izin. Jadi gimana gue kerja sesuai dengan keinginan gue tapi gak bikin orang-orang di sekitar gue malu," tutup Ge.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini