Image

Kenang Jupe saat Pengajian 40 Hari, Ibunda: Dia di Sini

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 16 Juli 2017, 10:01 WIB
https img z.okeinfo.net content 2017 07 15 33 1737295 kenang jupe saat pengajian 40 hari ibunda dia di sini lSv3oXKywo.jpg Keluarga Jupe di pemakaman (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Julia Perez (Jupe) meninggal dunia di usia 36 tahun. Sontak kepergian Jupe menimbulkan luka mendalam bagi keluarga dan sahabat. Pasalnya, di usianya tersebut, banyak mimpinya yang belum tercapai.

Adik Jupe, Nia Anggia, mengungkapkan keinginan sang kakak yang hingga akhir usianya belum juga bisa ia dapatkan. Selain ingin kembali memiliki suami, ternyata Jupe juga berharap bisa memiliki buah hati.

"Jadi sedih banget, kak Jupe belum dikaruniai anak. Dia pingin nikah lagi, pingin punya suami yang baik," ujar Nia Anggia yang ditemui di kediamannya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

"Saya terus berharap kayak gitu, tapi Tuhan berkehendak lain," sambungnya.

Sementara itu kepergian Jupe tentu menyisakan kesedihan mendalam bagi keluarga. Bahkan ibunda Jupe tak kuasa menahan tangia saat berada di pemakaman. Ia bahkan mengaku bahwa dirinya siah merasa bahwa putri pertamanya itu masih ada di dunia, di dekatnya.

Perasaan Jupe selalu berada dekat dengan keluarga juga dirasakan oleh sang adik. Nia bahkan mengaku kesembuhan bisa didapatkan oleh sang kakak, walau pada kenyataannya, Jupe sudah dipanggil oleh Sang Maha Kuasa.

"Sedih lah, mama ngerasa masih ada dia sampai sekarang. Waktu itu dia nanya ini bulan apa? Saya bilang bulan Juni. Dia bilang besok bulan Juli, besok Yuli ulang tahun. Mama sedih.... mama ngerasa masih ada dia di sini. Kita temenin Yuli," papar Sri Wulansih.

"Sedih, karena kita setiap hari nemenin dia, dengerin keluh kesahnya nemenin kesehariannya, kita berharap Jupe sembuh. Kita yakin Jupe sembuh," tambah Nia Anggia.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini