nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ternyata Pamela Bowie dan Ge Pamungkas Sering Bertengkar, Sampai Sutradara Turun Tangan

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Sabtu 15 Juli 2017 20:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 07 15 33 1737201 ternyata-pamela-bowie-dan-ge-pamungkas-sering-bertengkar-sampai-sutradara-turun-tangan-X3q8c1x3vz.jpg Pamela Bowie dan Ge Pamungkas (Foto: Instagram)

BOGOR - Ada cerita seru dan menarik di balik syuting film Mars Met Venus. Ge Pamungkas dan Pamela Bowie ternyata sering berantem dan membuat pusing sang sutradara, Hadrah Daeng Ratu.

Lebih kocaknya lagi, Hadrah sampai harus turun tangan untuk melerai adu mulut di antara keduanya.

"Kita justru sering berantem dan Bu Hadrah bisa sampai bilang 'pisahin, pisahin itu pisahin, mereka gak kelar-kelar itu berantemnya'," papar Pamela saat ditemui di Bogor, Jawa Barat, Sabtu (15/7/2017).

Tak heran rasanya jika chemistry kedua pemain utama ini terasa begitu solid. Ge dan Pamela bisa saling melengkapi satu sama lain dalam setiap adegan.

Lebih parahnya lagi, perkelahian kecil Ge dan Pamela di dalam film adalah sebuah improvisasi. Mereka tidak hanya berpacu pada skenario ketika diharuskan untuk berantem di set.

"Itu adegan berantem tuh semuanya improve, kita berantem beneran di set. Kadang Bu Hadrah bilang misahin dan kadang juga dia ngebiarin kita berantem," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini