Sedihnya Mick Jagger ketika Pohon Kesayangannya Rusak

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Sabtu 15 Juli 2017 11:29 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 15 33 1736997 sedihnya-mick-jagger-ketika-pohon-kesayangannya-rusak-u32ydQQP9y.jpg Mick Jagger (Foto: Billboard)

LOS ANGELES - Di balik penampilannya yang garang di atas panggung, Mick Jagger ternyata memiliki kecintaan yang besar terhadap lingkungan. Hal itu terlihat dari foto yang diunggah di akun Twitter miliknya, @MickJagger.

Dilansir Sindonews, vokalis band The Rolling Stones berdiri di depan pohon berukuran besar. Rocker bersuara khas itu mengaku pohon yang ada di belakangnya itu merupakan pohon favoritnya.

Sayang, penyanyi kelahiran 26 Juli 1943 yang suka memerhatikan detail pohon besar tersebut melihat ada ketidaksempurnaan. “Dengan pohon kesukaanku di taman Richmond. Tampaknya ada beberapa cabang yang hilang tahun ini,” kicauan Jagger pada keterangan foto yang diunggahnya itu.

Pesan yang disampaikan Jagger lewat foto pose di depan pohon itu mendapat respons dari banyak warganet pengikutnya di Twitter. Dari ratusan komentar yang disampaikan, salah satu di antara mereka meminta Jagger tidak perlu khawatir dengan kondisi pohon kesukaannya tersebut.

Hai @MickJagger. Jangan khawatir Pohon itu baik-baik saja. Sebuah pagar kastanye terbuka dipasang untuk memastikan tidak rusak. Ini sangat tua!,” tulis pemilik akun @joshbythesea.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini