nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Miliki Nama yang Sama, Apa Jadinya Jika Pangeran Harry dan Harry Styles Bertemu?

Lidya Hidayati, Jurnalis · Sabtu 15 Juli 2017 11:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 07 15 33 1736932 miliki-nama-yang-sama-apa-jadinya-jika-pangeran-harry-dan-harry-styles-bertemu-efKZQPd6zg.jpg Pangeran Harry dan Harry Styles (Foto: US Magazine)

LONDON - Dua Harry beda profesi dan latar belakang bertemu. Ya, Pangeran Harry dan Harry Styles baru saja bertemu di premiere film Dunkirk di London.

Dalam foto terlihat bagaimana dua Harry ini saling berjabat tangan saat bertemu di premiere Dunkirk. Pangeran Harry terlihat meletakkan satu tangan di perutnya saat menyalami Harry Styles yang menatapnya dengan senyum di wajah.

Tak hanya dengan Harry Styles, Pangeran Harry juga bertemu dengan Tom Hardy dalam premiere film blockbuster arahan Christopher Nolan itu. Kepada wartawan Hardy mencoba bercanda soal percakapan singkatnya dengan adik Pangeran William itu.

"Well, dia adalah pangeran. Aku tahu siapa dia. Dia hanya bertanya soal pin dasiku. Ini adalah anumerta Arab," ujar Hardy seperti dikutip dari People.

Di sisi lain, Pangeran Harry tak sendirian datang ke premiere Dunkirk. Kekasih Meghan Markle ini ditemani para veteran Inggris yang dulu terlibat dalam peristiwa bersejarah Dunkirk. Dalam pidato sambutannya, Pangeran Harry menunjukkan apresiasinya kepada film Dunkirk.

"Ini adalah kisah yang patut diceritakan," tutur sang pangeran.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini