Shahrukh Khan Raih Penghargaan dari Asosiasi Pemandu Wisata, Kok Bisa?

Lidya Hidayati, Jurnalis · Sabtu 15 Juli 2017 09:01 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 15 33 1736913 shahrukh-khan-raih-penghargaan-dari-asosiasi-pemandu-wisata-kok-bisa-qxjzA4O6HO.jpg Shah Rukh Khan (Foto: DNA India)

NEW DELHI - Sekali mendayung, dua tiga pulau terlampaui. Peribahasa itu mungkin cocok untuk menggambarkan Shahrukh Khan yang mendapat gelar kehormatan gara-gara perannya di film terbaru, Jab Harry Met Sejal.

Kelompok pemandu wisata yang tergabung dalam Jodhpur Tourist Guide Association of Rajasthan memberikan gelar anggota kehormatan pada Shahrukh Khan. Gelar itu diberikan sebagai rasa terimakasih karena SRK dianggap mengenalkan dan mempopulerkan profesi tour guide alias pemandu wisata lewat perannya di Jab Harry Met Sejal.

Di film terbarunya itu, Shahrukh Khan memang diceritakan berperan sebagai seorang pemandu wisata bernama Harry. Ia dikisahkan memandu karakter yang dihidupkan oleh Anushka Sharma ketika mereka sedang berada di Eropa.

"Kami sangat senang memberi Shahrukh Khan sebuah gelar anggota kehormatan di Jodhpur Tourist Guide Association kami. Akan menjadi sebuah kehormatan untuk menjamunya," kata perwakilan Jodhpur Tourist Guide Association dilansir Indian Express.

Ia melanjutkan, "Merupakan sebuah kehormatan karena dia mewakili profesi kami di Jab Harry Met Sehal. Kami bahagia karena dia akan bisa membawa pengakuan pada pekerjaan tour guide."

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini