Image

Perbedaan Pendapat Membuat Hubungan Ge Pamungkas dan Pamela Bowie "Panas"

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Minggu 16 Juli 2017, 09:01 WIB
https img.okeinfo.net content 2017 07 15 206 1737293 perbedaan pendapat membuat hubungan ge pamungkas dan pamela bowie panas B2EFDpJe11.jpg Film Mars Met Venus (Foto: Instagram)

JAKARTA - Mars Met Venus siap menghibur para pencinta film di Tanah Air. Film produksi MNC Pictures ini bakal memberikan pengalaman menonton yang berbeda dengan menampilkan dua perspekstif berseberangan dalam satu cerita yang sama.

Dilansir Sindonews, Mars Met Venus versi cewek ini menceritakan perjalananan cinta selama lima tahun dari Kelvin (Ge Pamungkas) dan Mila (Pamela Bowie). Keduanya akan melanjutkan hubungan kejenjang yang serius.

Mereka pun mengabadikan momen persiapan pernikahannya dalam sebuah Vlog. Mila dan dan Kelvin menceritakan mengenai awal pertemuan mereka yang mengawali kisah cinta mereka. Dalam hal ini, Mila banyak mendominasi setiap jawaban yang diberikan saat melakukan Vlog.

Mila yang dikenal sosok ceria ini sangat berarti untuk Kelvin. Mereka pun melakukan sesi pemotretan prewedding. Namun tidak disangka keduanya mengalami perbedaan pendapat. Perbedaan ini membuat hubungan keduanya diuji.

Selama berpacaran selama lima tahun, ternyata tidak membuat Mila mengenal sosok Kelvin yang sebenarnya. Dia menyadari bahwa terdapat sifat dan kebiasaan yang belum bisa diterima oleh Mila. Kendati demikian, Mila pun berusaha untuk mencoba memahami sifat dan kebiasaan dari Kelvin.

Sayang, Mila pun berada dititik jenuh melihat banyaknya kebiasaan dan sifat dari Kelvin yang belum bisa diterimanya dan baru diketahuinya. Konflik ini pun terjadi antara Mila dan Kelvin yang membuat mereka tak bisa melanjutkan hubungan yang telah dijalani selama lima tahun.

Mila pun merasa tertekan dan sedih saat putus dengan Kelvin, meski begitu, dia tetap harus melupakan impiannya yang akan menikah dan segera untuk melupakan Kelvin. Dia ingin membuktikan bahwa dia merasa baik meskipun ditinggali oleh Kelvin

Nah, apakah Mila bisa kembali balikan dengan Kelvin? Apakah Kelvin bisa membujuk dan mendapatkan maaf dari Mila? Film bergendre komedi romantis ini akan tayang di bioskop pada 20 Juli 2017 dan untuk part cewek atau Venus dan part Cowok atau Mars akan tayang pada 3 Agustus 2017.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini