Image

FOTO: Drumer SID Sindir Ammar Zoni Lewat Meme

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 17 Juli 2017, 05:33 WIB
https img k.okeinfo.net content 2017 07 14 33 1736329 foto drumer sid sindir ammar zoni lewat meme hHUZu5Ll0r.jpg Superman Is Dead (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pasca ditangkapnya pesinetron ganteng Ammar Zoni lantaran kedapatan memiliki ganja, membuat heboh jagad hiburan tanah air. Banyak yang tak menyangka bahwa seorang pesinetron 24 tahun tersebut mengkonsumsi barang haram tersebut.

Drummer Superman Is Dead Jerinx malah menyindir pesinetron itu, lewat meme foto yang diunggahnya lewat instagram pribadi @jrxsid.

Dalam foto yang diunggah oleh penabuh drum asal Bali tersebut memperlihatkan kedua foto anatara dirinya dan Ammar Zoni. Jerinx dengan gaya posenya yang unik sambil terlihat beragam tatto pada tangannya, sedangkan Ammar Zoni yang tampak ganteng, tersenyum manis dalam foto itu.

 

Foto itu terbagi dalam dua pose. POse yang pertama terletak diatas dimana pada foto Jerinx 'SID' tertulis 'Item, Jelek, Tatoan, Gak pake narkoba'. Tapi pada foto Ammar Zoni terdapat tulisan 'Putih, Ganteng, Ga tatoan, pake narkoba'.

Tak lupa pemilik nama asli dari I Gede Ari Astina ini juga melampirkan judul dalam foto yang diunggah itu. Dirinya menyebut bahwa meme tersebut didapatnya dari media sosial twiter yang diunggah pula oleh akun resmi meme comic Indonesia.

"Nemu ini di twitter. Dari akun resmi meme comic Indonesia. Kamu setuju gak kalau saya difitnah ga pakai narkoba?," tulis Jerinx.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini