nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Choiza dan Sulli Eks f(X) Dikabarkan Balikan, Agensi Angkat Bicara

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 14 Juli 2017 08:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 07 14 33 1735987 choiza-dan-sulli-eks-f-x-dikabarkan-balikan-agensi-angkat-bicara-sptDSLqxCg.jpg Sulli dan Choiza (Foto: Soompi)

SEOUL – Kehidupan asmara Sulli terus menjadi sorotan media. Setelah putus dari Kim Min Joon yang dipacarinya selama empat bulan, Sulli kini dikabarkan balikan dengan mantannya, Choiza.

Kabar itu beredar setelah fans Korea mengklaim jika Choiza mem-follow lagi Instagram Sulli. Tapi fans internasional menekankan jika Choiza tak pernah meng-unfollow Instagram Sulli meski mereka putus dan selalu mem-follow akunnya.

Tak ingin gosip semakin melebar, agensi Choiza angkat bicara. Amoeba Entertainment membantah jika member Dynamic Duo itu kembali menjalin cinta dengan Sulli setelah putus awal tahun ini.

“Rumor tentang Choiza kembali pacaran dengan Sulli adalah spekulasi tak berdasar. Ini bahkan tak pantas untuk ditanggapi,” ujar perwakilan Amoeba seperti dilansir Soompi.

Sekadar mengingatkan, Choiza dan Sulli putus Maret 2017 setelah dua tahun tujuh bulan pacaran. Putus dari Choiza, Sulli langsung mengencani Kim Min Joon yang berasal dari kalangan non-selebriti.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini