nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ammar Zoni Pakai Narkoba, Ayah Minta Maaf

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 13 Juli 2017 21:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 07 13 33 1735872 ammar-zoni-pakai-narkoba-ayah-minta-maaf-0HkbyH7QYp.jpg Ayah Ammar Zoni (kanan) (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Ayah Ammar Zoni, Hendry mengutarakan perasaannya usai sang anak kedapatan mengkonsumsi narkoba. Pernyataan itu disampaikan ayah Ammar dalam sesi jumpa pers yang berlangsung di kawasan Kramat Raya, Jakarta Pusat (13/7/2017).

"Kita enggak menyangka Ammar bisa korban dari kenakalan remaja atau barang haram ini kan. Saya sangat shock. Dia paling besar, harus jadi panutan, tapi dia lakukan ini," ungkap ayah Ammar Zoni dengan mata berkaca-kaca.

Seperti telah diberitakan, Ammar Zoni ditangkap oleh satuan narkoba Kepolisian Resor Metro Jakarta Pusat pada 7 Juli 2017 bersama dua asistennya, MT dan RH. Bersamaan dengan penangkapan tersebut, polisi ikut mengamankan sejumlah barang bukti seperti satu toples ganja seberat 39,1 gram serta alat penghisap sabu (bong).

Kendati mengaku terkejut usai mengetahui ulah putranya, ayah Ammar Zoni juga tidak menampik bahwa insiden tersebut merupakan buah kelalaiannya sebagai orang tua. Oleh karena itu, ayah Ammar mewakili putranya, menyampaikan permintaan maaf pada publik atas ulah pesinetron 24 tahun.

"Kepada para fans dan publik, saya mohon maaf, Ammar mohon maaf yang sebesar-besarnya. Ammar sudah berjanji enggak akan melakukan ini lagi," tuturnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini