Image

VIDEO: Istri Tuding Sikap Keras Yama Carlos Jadi Pemicu Gugatan Perceraian

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Kamis 13 Juli 2017, 09:31 WIB
https img k.okeinfo.net content 2017 07 13 33 1735122 video istri tuding sikap keras yama carlos jadi pemicu gugatan perceraian bP0nynhHQ9.jpg Yama Carlos dan Istri (Foto: Okezone)

JAKARTA - Selain Gracia Indri dan David 'NOAH', keretakan rumah tangga juga tengah dialami oleh pasangan Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri.

Pasangan yang menikah pada 2016 lalu tersebut ramai diperbincangkan lantaran keinginan Arfita yang mempublikasikan keinginannya untuk bercerai. Wanita yang sempat berprofesi sebagai pramugari tersebut mengungkapkan alasan perceraian lantaran sikap keras yang dilakukan Yama.

"Dia keras banget. Dia maunya aku punya rumah sendiri tinggal satu atap tanpa orang tua. Dia enggak mau ada orang yang ikut campur," ujar Arfita dalam tayangan GoSpot pada Kamis (13/7/2017).

 

Sementara itu, Yama yang dijumpai dalam kesempatan berbeda mengatakan bahwa alasan keretakan rumah tangganya karena komunikasi.

"Seorang suami yang kepala keluarga harusnya tahu seorang istri ada dimana," ujar Yama.

Di samping itu, Arfita menambahkan bahwa hingga saat ini ia akan menunggu sikap balasan dari Yama. Ia mulai pasrah jika tidak lagi bisa menyatukan rumah tangganya.

"Saya lihat dulu sikapnya Yama kayak gimana. Kalau masih sama keras, saya juga keras ya enggak akan ada bisa satu," tambah Arfita.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini