Agensi Ungkap Waktu Keberangkatan Ji Chang Wook Wamil

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Rabu 12 Juli 2017 13:19 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 12 33 1734449 agensi-ungkap-waktu-keberangkatan-ji-chang-wook-wamil-iQeDNqexf7.jpg Ji Chang Wook (Foto: Soompi)

SEOUL - Glorious Entertainment, agensi Ji Chang Wook akhirnya mengumumkan waktu keberangkatan aktornya tersebut untuk melaksanakan wajib militer pada Rabu (12/7/2017).

Dilansir Soompi, bintang Sleeping Beauty ini akan memasuki pelatihan di Gangwon pada pertengahan Agustus mendatang. Ji Chang Wook akan menyelesaikan pelatihan militer dasar dan bekerja keras demi menyelesaikan tugas resminya dalam dunia militer.

"Ji Chang Wook akan memasuki pusat pelatihan di Cheorwon County di Provinsi Gangwon pada tanggal 14 Agustus, dan setelah menyelesaikan pelatihan militer dasar, dia akan bekerja keras untuk memenuhi tugas militernya dalam tugas resminya," kata agensi.

Sebelumnya, aktor berusia 30 tahun itu menjelaskan bahwa keberangkatannya untuk memenuhi kewajibannya sebagai warga Korea Selatan menunggu hingga drama Suspicious Partner usai. Hal ini diumumkan oleh lawan main Yoona SNSD tersebut pada akhir Mei kemarin.

"Saya rasa saya akan pergi ke militer tidak lama setelah proyek (drama) ini berakhir," terangnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini