nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Depresi, Alasan Revaldo Sempat Konsumsi Narkoba

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 12 Juli 2017 10:07 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 07 12 33 1734269 depresi-alasan-revaldo-sempat-konsumsi-narkoba-cqwpPUjFGw.jpg Revaldo (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Aktor berusia 35 tahun, Fifaldi Surya Permana atau yang akrab disapa Revaldo mengungkapkan alasan mengapa dirinya sempat mengkonsumsi narkoba. Pria berambut keriting ini menyatakan bahwa depresi menjadi alasan dirinya mengkonsumsi barang haram tersebut.

Sempat tertangkap dua kali, yakni pada tahun 2006 dan 2010, membuat suami dari Indah Puspita Sari ini paham betul tentang seluk beluk awal, mengapa seseorang bisa menjadi pecandu narkoba.

"Gue di usia 23 badung, hehe. Tapi mungkin harus ditanyain ada masalah apa. Terkadang narkoba tuh bukan karena langsung mau nyoba tapi kayak pelarian," ungkap Revaldo yang ditemui di Epicentrum, Kuningan, Selasa 11 Juli 2017.

"Kalau gue (pakai narkoba) karena depresi. Karena gue kerja, terus jauh dari orang tua, tinggal sendiri, pelarian gue narkoba," sambungnya.

Menurut Revaldo, dirinya sempat badung karena masih belum mengerti dan memiliki tanggung jawab selain dirinya sendiri. Menikah dan memiliki seorang istri, ternyata membuat dirinya memiliki pikiran untuk meninggalkan dunia gelapnya dan berubah menjadi manusianyang lebih baik lagi.

"Dulu badung gue karena masih blo'on, terus enggak punya tanggung jawab. Kalau sekarang sudah mikir gue, ada orang lain (istri)," paparnya.

"Mikir lah ya. Dia (istri) bimbing juga. Dulu ragu datang ke psikolog akhirnya ditemenin sama dia. Akhirnya berubah dan berjalan dengan sendirinya," tandasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini