nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wali Band Akui Syuting Lebih Melelahkan Ketimbang Nyanyi

Sumarni, Jurnalis · Selasa 11 Juli 2017 18:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 07 11 33 1733758 wali-band-akui-syuting-lebih-melelahkan-ketimbang-nyanyi-30lFJjsrOt.jpg Wali (Foto: Instagram)

SERANG - Berangkat dari musik, para personel Wali Band sempat merasa kesulitan saat menjajal karier di dunia seni peran. Kendati hanya berperan sebentar di sinetron Islam KTP, Faank (vokal), Apoy (gitar), Tomi (drum) dan Ovie (keyboard) sempat kapok berakting di layar kaca.

"Sebenernya sih awal sinetron Islam KTP yang tahun 2010 dulu sempet jadi cameo atau bintang tamu. Tapi di situ sempet ngerasa syuting itu melelahkan, dulu itu sempet terbesit di hati kita," jelas sang vokalis, Faank saat dijumpai di kawasan Anyer, Kabupaten Serang, Banten.

Oleh karena itu, pencetus lagu Ada Gajah di Balik Batu ini pun sempat menolak sejumlah tawaran membintangi sinetron. Pasalnya, mereka berpikir berakting jauh lebih berat ketimbang bermain musik. 

"Tapi sempet ditawari sinetron kita enggak mau, karena khawatirnya melelahkan. Beda dengan nyanyi, karena kalau nyanyikan setengah jam paling lama selesai," sambungnya.

Hanya, Wali kembali memutuskan terjun di dunia akting. Pertimbangan mereka tersebut bergantung dengan jalan cerita dari sinetron tersebut. Apabila sesuai dan bermanfaat bagi khalayak, Wali pasti akan membintangi sinetron itu, salah satu di antaranya Amanah Wali garapan MNC Pictures.

"Tapi lama-lama kita lihat ada yang nawari kemudian konsepnya bagus, jalan ceritanya bagus, segala macamnya bagus yah kita terima," tutur Faank.

"Yang jelas kita bukan berarti kita sok yah, kita enggak sembarang nerima buat main sinetron kalo misalnya isi ceritanya juga enggak ada unsur edukasinya," tandasnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini