Tebar Senyum, Rhoma Irama Hadiri Sidang Narkoba Putranya

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 11 Juli 2017 15:45 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 11 33 1733674 tebar-senyum-rhoma-irama-hadiri-sidang-narkoba-putranya-KuvRXLJWEx.jpg Rhoma Irama datangi sidang Narkoba Ridho Rhoma (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Momen langka terjadi saat Rhoma Irama menghadiri sidang lanjutan putranya, Ridho pada Selasa sore ini (11/7/2017) di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Berbeda dengan sidang perdana pekan lalu, Ridho hanya didampingi tim penasihat hukumnya saat mendengar dakwaan Jaksa Penuntut Umum.

Pantauan di lokasi, Rhoma Irama terlihat mengenakan pakaian serba putih. Sang raja dangdut langsung menebar senyum kepada awak media yang memadati ruang sidang.

Usai menebar senyuman, Rhoma Irama juga sempat bersalaman dengan tim penasihat hukum Ridho. Ia lantas menempatkan diri di deretan kursi terdepan ruang sidang yang memang telah dipersiapkan untuk keluarga.

Sementara itu, anak-anak Rhoma Irama seperti Vicky dan Debby terlihat ikut mendampingi sang ayah. Keduanya tampak duduk bersebelahan di sisi kiri dan kanan Rhoma.

Terkait kedatangannya dalam sidang lanjutan Ridho, Rhoma Irama mengaku hanya ingin memberikan dukungan moral bagi sang anak. Sedangkan untuk proses hukum Ridho, Rhoma yang sempat dimintai tanggapan memilih menyerahkan nasib putranya kepada Majelis Hakim. "Kami percayakan sepenuhnya pada Jaksa dan Hakim," singkat Rhoma Irama.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini