nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Band Wali Bagi-Bagi Umrah Gratis Buat Staff Setiap Tahun

Sumarni, Jurnalis · Selasa 11 Juli 2017 09:32 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 07 11 33 1733318 band-wali-bagi-bagi-umrah-gratis-buat-staff-setiap-tahun-y5waEBOdba.jpg Band Wali (Foto: Instagram)

SERANG - Wali Band berencana memberangkatkan dua staff-nya ke Tanah Suci dalam waktu dekat. Ke-empat personel termasuk Faank (vokal), Apoy (gitar), Tomi (drum) dan Ovie (keyboard) mempersiapkan dua tiket gratis bagi staff yang beruntung untuk pergi umrah.

Kata Faank keputusan membagikan tiket umrah gratis sudah dipikirakan dengan matang. Pasalnya, ia dan grup tahu betul bahwa hadiah berupa ibadah di Makkah secara gratis memang sangat di tunggu-tunggu oleh banyak pihak.

"Karena kan satu sisi siapa sih umat islam yang enggak mau umrah dan haji? Karena kita baru bisa berangkatin umrah, ya Alhamdulillah respon para kru pada pengen (umrah)," ungkap Faank saat dijumpai di kawasan Anyer, Serang, Banten.

Dua orang beruntung itu bakal diundi pada Selasa (11/7/2017) saat penutupan acara halalbihalal yang di gelar sejak 10 Juli 2017 di Siyoni Resort Anyer. Di sisi lain, ini bukan kali perdana Wali bagi-bagi umrah gratis.

Sebelumnya, Faank mengungkap sudah menjalani proses pembagian hadiah itu sejak tiga tahun silam.

"Nanti ada pengundian. Setiap tahun sudah tiga tahun berturut-turut ini grand doorprize (umrah)," sambungnya.

Pelantun Ada Gajah di Balik Batu itu pun menegaskan bagi kru yang sudah berhasil mendapatkan umrah tidak akan mungkin menang kembali. Ia membuka peluang bagi kru yang lain untuk memenangkan hadiah spektakuler tersebut.

"Jadi istilahnya sebenernya sih kayak ngerolling pegawai gitu. Yang sudah dapet enggak dapet lagi. Kayak pegawai gitu," pun gasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini