nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sukses di Pasaran, Wonder Woman Siap Bikin Sekuel

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Selasa 11 Juli 2017 21:51 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 07 11 206 1734091 sukses-di-pasaran-wonder-woman-siap-bikin-sekuel-FY2FYqs43q.jpg Wonder Woman (Foto: Aceshowbiz)

JAKARTA - Sukses dinikmati oleh penikmat film seluruh dunia, film Wonder Woman nampaknya akan segera memiliki sekuel. Menurut kabar yang beredar, Wonder Woman 2 akan mengambil cerita pada tahun 1980-an dimana seorang superhero wanita yang tengah berjuang melawan pasukan Soviet dalam situasi Perang Dingin.

Tak hanya itu, film sekuel tersebut juga nampaknya akan membawa kembali karakter yang cukup mengejutkan. Ya, actor Chris Pine kabarnya akan kembali berperan sebagai Steve Trevor. Di film pertama, tentara AS itu mengorbankan hidupnya untuk mencegah kehancuran London yang terancam oleh senjata kimia buatan Dokter Poison.

Meski begitu, hingga kini masih belum ada penjelasan bagaimana Trevor akan kembali ke film sekuel tersebut. Wonder Woman 2 diharapkan kembali disutradarai oleh Patty Jenkins. Anggota tim produksi di film pertama lainnya kabarnya juga akan tetap menggarap film ini. Bahkan, kabarnya saat ini Geoff Johns sedang mengembangkan naskah bersama dengan Jenkins.

Dilansir Aceshowbiz, film ini dibintangi oleh Gal Gadot sebagai Diana Prince alias Wonder Woman, kemudian ada pula pemeran lainnya, seperti Connie Nielsen sebagai Queen Hippolyta, Robin Wright sebagai General Antiope, Lucy Davis sebagai Etta Candy, David Thewlis sebagai Sir Patrick Morgan, Elena Anaya sebagai Doctor Isabel Maru dan Danny Huston sebagai General Erich Ludendorff.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini