Shia LaBeouf Akhirnya Bebas dari Penahanan Polisi

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 10 Juli 2017 16:37 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 10 33 1732836 shia-labeouf-akhirnya-bebas-dari-penahanan-polisi-7RhmMqFYcL.jpg Shia LaBeou (Foto: Facebook)

LOS ANGELES – Shia LaBeouf kembali ditahan oleh pihak kepolisian. Pada hari Sabtu pagi LaBeouf diamankan petugas di Savannah, Georgia, karena berperilaku aneh, dan mabuk di depan umum. Dikutip dari Entertainment Weekly, Senin (10/7/2017), uang denda sebesar USD7 ribu atau sekira Rp 93,8 juta pun harus dibayar LaBeouf atas tindakan bodohnya itu.

Setelah membayar denda, pemain film Transformers ini akhirnya dibebaskan dari Chatham County Detention Center, tempat dirinya ditahan. Keberadaan aktor asal Prancis di Georgia ternyata karena ia sedang terlibat dalam pembuatan film The Peanut Butter Falcon.

Ini bukan kali pertama LaBeouf berurusan dengan polisi karena alkohol. Pada tahun 2014 silam, dia dikeluarkan dari Studio 54 teater New York City karena membuat kegaduhan saat pertunjukan Cabaret dihelat. Ia kemudian dinyatakan bersalah setelah mengatakan bahwa Jimmy Kimmel terlalu mabuk karena terlalu banyak mengonsumsi whiskey sebelum tampil.

Tak hanya itu saja, pada tahun 2007 LaBeouf juga sempat masuk penjara di Chicago setelah sempat diminta berulang kali untuk meninggalkan Chicago karena sering mabuk-mabukan di depan umum, tepatnya di Walgreens, sebuah drugstore di sana. “Aku cukup terbuang saat di Chicago dan akhirnya merayakannya di Walgreens,” ucapnya menanggapi insiden tersebut saat itu.

Belum lagi dengan catatan buruk lainnya seperti mabuk saat berkendara di tahun 2008. Shia LaBeouf memang sudah terkenal dengan kecanduan terhadap alkoholnya yang berjalan sejak lama.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini