Resmi, Venna Melinda Dapatkan Hak Asuh Vania Athabina

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 10 Juli 2017 12:02 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 10 33 1732494 resmi-venna-melinda-dapatkan-hak-asuh-vania-athabina-QpiFnW5V3A.jpg Venna Melinda (Foto: Instagram)

JAKARTA - Venna Melinda akhirnya resmi mendapatkan hak asuh anak untuk putri angkatnya, Vania Athabina. Penetapan tersebut sudah disampaikan oleh Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada sidang yang berlangsung Senin siang (10/7/2017).

"Melanjutkan sidang yang kemarin, hari ini kami memberikan bukti tambahan akta cerai. Sidang hari ini sudah diputus bahwa pemohonan anak sudah disahkan oleh PA Jakarta Selatan kepada ibu," terang kuasa hukum Venna Melinda, Novio Manurung yang ditemui usai sidang.

Sebelumnya, Venna Melinda memang telah menjalani sidang penetapan hak asuh anak pada 19 Juni 2017 lalu. Saat itu, Majelis Hakim belum dapat menjatuhkan putusan lantaran kurangnya alat bukti yang dipersiapkan pihak Venna yang datang langsung ke persidangan.

Berbeda dengan sidang kali ini, Venna Melinda tidak terlihat hadir di lokasi. Terkait absennya Venna, Novio Manurung menjelaskan bahwa kliennya sedang memenuhi kewajiban sebagai anggota parlemen.

"Beliau ada rapat di DPR, jadi dikuasakan," ucapnya.

Ke depan, proses persidangan hanya tinggal menunggu pembacaan serta penyerahan salinan putusan resmi dari Majelis Hakim. Menurut keterangan Novio Manurung, Majelis Hakim dalam sidang kali ini baru melakukan penetapan secara lisan dan belum resmi dibacakan.

(edh)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini